Terungkap! Ternyata Ini Makna Dua Garis di Rambut Ronaldo



The ViralzCristiano Ronaldo telah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain sepakbola terbaik dalam sejarah sepakbola saat ini. Meskipun ada beberapa kontroversi, dia selalu berhasil memenangkan hati orang di seluruh dunia karena sikapnya yang rendah hati dan peduli dengan sesama.

Hal ini yang memancing banyak orang menitikkan air mata. Jika kamu perhatikan, dua garis di bagian kepala Ronaldo ternyata memiliki makna yang sangat berarti.

Mengutip wittyfeed.com, bukan soal prestasi, tetapi dua garis itu merupakan tanda ‘solidaritas’ untuk anak yang sedang sakit. Dan, dia juga membiayai pengobatan anak yang sakit itu.

Dua garis kepala Ronaldo terlihat ketika Portugal berlaga menghadapi Islandia yang berakhir dengan skor 1-1. Gaya rambut itu dibuat setelah dirinya mengetahui proses operasi yang dijalani anak-anak sakit itu berhasil.

Tidak hanya itu, bentuk solidaritas dan kepedulian yang dilakukan Ronaldo juga pernah ditunjukkan ketika dia menyumbangkan uang senilai Rp 6 miliar untuk amal yang diperuntukkan anak-anak non-pemerintah di kota Madrid. Uang amal yang digunakan diambil dari hasil kemenangan Real Madrid di Liga Champions kemarin.



sumber : arah.com