9 Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik, Nomor Dua Bagaikan Bidadari



Siapa sih yang tidak mengenal Korea Selatan saat ini, selain terkenal dengan dunia musik K-POP nya yang mendunia ditambah dunia perfilman yang penuh dengan drama romantis, membuat siapa pun yang menontonnya akan terkagum-kagum.

Selain itu negeri cengkeh ini juga terkenal dengan operasi plastiknya (oplas) yang sangat sempurna dan sekarang menjadi trend dalam masyarakat korea.

Jika biasanya saat merayakan ulang tahun, seseorang akan meminta hadiah berupa barang-barang elektronik, jam atau barang-barang mewah lainnya. Nah, kalau di korea kebanyakan akan meminta hadiah operasi plastik di hari ulang tahunnya, dan hal ini sudah menjadi hal yang biasa disana.

Tetapi bukan karena praktek operasi plastik menjadi hal yang biasa disana, yang membuat semua orang korea jadi melakukan operasi plastik ya! contohnya beberapa orang dari kalangan artis di Korea Selatan ini.

Mereka memiliki wajah yang sangat cantik dan itu benar-benar alami dan bebas dari operasi plastik. Mereka juga sangat terkenal cantik di negaranya tanpa melakukan operasi plastik, siapa saja kah artis-artis tersebut? ini dia rangkumannya.

1. Go Ara Go Ara 


2. Gong Seung Yeon Gong Seung Yeon


3. Goo Hye Sun Goo Hye Sun 


4. Han Ga In Han Ga In 


5. Han Ji Min Han Ji Min 


6. Song Hye Kyo Song Hye Kyo 


7. Song Ji Hyo Song Ji Hyo 


8. Shin Min Ah Shin Min Ah 


9. Moon Geun Young





sumber : lihat.co.id