Ternyata Ini Fakta di balik pernikahan Bella Shofie-Suryono yang terungkap



The ViralzBella Shofie, artis sekaligus sosialita yang sering menuai kontroversi, kali muncul dengan sensasi baru. Mantan pacar Adjie Pangestu ini, tiba-tiba heboh mendeklarasikan dirinya sudah menjadi istri orang. Berita ini pun didukung dengan sejumlah foto akad nikah mereka.

Bella mengenalkan pria beruntung itu adalah Suryono, seorang lelaki berdarah campuran Jawa, Makassar dan Papua. Melalui manajernya, Tata Liem, Bella sudah lama berpacaran lelaki ini

Kemunculan berita menuai banyak cibiran, masyarakat menganggap pernikahan tersebut tak lain hanya untuk mencari sensasi seperti sebelum-sebelumnya. Padahal setelah putus dari Median dan Adjie Pangestu, Bella tak pernah sekalipun menggandeng lelaki lain. Mau tahu apa saja kehebohan yang menuai sensasi ini, berikut 4 fakta heboh pernikahan Bella Shofie-Suryono.

1.Mas kawin berlian 2 karat

Merdeka.com - Bella Shofie menggelar akad nikah di KUA Jakarta Barat, Minggu (10/5) jam 11.00 WIB. Rona bahagia tampak jelas di wajah Bella. Begitu pula dengan sang suami, Suryono. Sementara itu keluarga Bella juga larut terharu terbawa suasana.

Akad nikah ini dihadiri oleh beberapa orang dekat Bella dan Suami. Selain Tata Liem dan Indra L Bruggman, tampak juga beberapa kerabat dari mempelai pria.

Manajer Bella Shofie, Tata Liem, mengatakan untuk mempersunting Bella Suryono memberikan mas kawin yang amat mewah. Selain seperangkat alat salat, sebagai mas kawin, ia juga mempersembahkan cincin berlian dua karat.

2.LDR dan pacaran lebih dari 1 tahun

Merdeka.com - Sudah lama tidak menggandeng pria, artis kontroversial, Bella Shofie menggandeng Suryono sebagai suaminya. Menurut manajernya, Tata Liem, Bella memang tidak terang-terangan berhubungan dengan pengusaha tersebut.

Menurut sang manajer, Tata Liem, yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Tata membuka siapa sebenarnya Suryono. "Dia orang biasa, Jawa biasa. Pengusaha kecil-kecilan. Bella sama Mas Suryo umur nggak jauh beda. Pacaran udah 1 tahun 6 bulan," jelas pria berambut pirang ini.

Enggak banyak yang tahu jika Bella dan Suryono ternyata menjalani LDR. "Suaminya kalau libur ke sini, kalau Bella nggak syuting ke sana (Papua). Kan sering lihat Bella, (pergi ke) Jakarta-Papua," lanjut Tata.

Meski menjalani LDR, namun Bella membuktikan kisah kasihnya ini tak kandas di tengah jalan. Walau berat, akhirnya hubungan mereka berdua berakhir indah di pelaminan.

3.Suryono pengusaha kecil-kecilan

Merdeka.com - Gaya hidup Bella Shofie yang serba 'wah' memancing keingintahuan publik mengenai latar belakang suaminya. Banyak yang berpendapat Bella mau menikah dengan Suryono bukan hanya karena alasan cinta.

Dugaan itu ditepis manajer Bella Shofie, Tata Liem. Menurut Tata Liem, Suryono hanyalah pengusaha kecil-kecilan biasa.

Menurut sang manajer, Tata Liem, yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Tata membuka siapa sebenarnya Suryono. "Dia orang biasa, Jawa biasa. Pengusaha kecil-kecilan. Bella sama Mas Suryo umur nggak jauh beda. Pacaran udah 1 tahun 6 bulan," jelas pria berambut pirang ini.

4.Resepsi pernikahan di Bali

Merdeka.com - Akhirnya terjawab sudah pertanyaan seputar pernikahan wanita kelahiran 5 Februari ini. Bella dan Suryono menikah dan sudah resmi melepas status lajangnya.

Padahal sebelumnya, publik begitu heboh dengan desas-desus pernikahan Bella. Sebagian dari mereka mengaku penasaran dengan sosok suami pesinetron yang aktif di media sosial tersebut. Bahkan beberapa di antaranya malah menganggap kabar pernikahan tersebut hanya isapan jempol.

Wanita cantik ini menggelar akad nikah di KUA Jakarta Barat, Minggu (10/5) jam 11.00 WIB. Acara ini hanya dikhususkan bagi keluarga dekat masing-masing mempelai serta beberapa sahabat dekat Bella seperti Indra L. Bruggman dan tentu saja sang manajer, Tata Liem. Bella akan melangsungkan resepsi megah di Bali. 



sumber : merdeka.com