Disebut Anak Haram, Ini Jawab Anak Perempuan Mulan Jameela



Tak hanya sang bunda yang kerap di'bully' para haters, putri sulung penyanyi Mulan Jameela, Tiara Savitri, juga mengalaminya.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10 ini pun berusaha sabar menanggapi semua cacian di dunia maya tersebut.

Namun ada kalanya Tiara geram lantaran para pembully menyebutnya anak haram. "Emang ada ya anak haram di dunia ini? enggak ada. Anak itu berkah," ujar Tiara di akun ask.fm miliknya, Rabu 17 Febuari 2016.

Wanita kelahiran 10 Agustus 2000 ini pun mengaku sang bunda selalu mengajarkannya untuk tidak banyak menggubris komentar miring para 'haters'.

"Kata nyokap gue kalau sudah enggak tau lagi mau jawab mereka kaya gimana ya enggak usah dijawab. Biar mereka sendiri yang ngomong terus sampai capek," tutur putri pasangan Mulan dan Harry Nugraha ini.

Tak hanya Tiara yang disebut-sebut sebagai anak haram, Safeea Ahmad, buah cinta Mulan dengan Ahmad Dhani juga sempat dikatakan hal yang sama.

"Berisik semua, kalau enggak tahu enggak usah komentar. Anak itu berkah, lagipula 'haters' banyak bicara di media sosial nambahin dosa dia saja," ungkapnya.



sumber : dream.co.id